28
Dec
05

ditemani hujan…




[back after such a never ending and tired cast away for a while..God…. how i miss this unreal world]
so i love rain
these noon
again for once
im in love with it
with it never ending coldness
with it every beauty
and with tears i kiss it
with every darkness
of my soul and mind
so many question left there
so many question answered,
still i can’t find it way
and here im
standing and wishing
under this unfinished rain

so gw cinta hujan..cinta banget..
coba deh sekali2 berdiri dibawahnya, kamu akan temukan perasaan itu.
kenapa gw suka hujan?? hemmm.. sampai artikel ini diturunkan para ahli belum bisa memastikan penyebab utama virus hujan menulari [.stey.], sesuatu yang pasti mungkin i was born with this virus..hehehe..*ngakak ngga jelas*
Ada sesuatu yang menarik dari hujan yang buat gw selalu jatuh cinta pada setiap titiknya.
Kedamaian dan dingin yang abadi.
Selalu bikin gw ngerasa bukan apa-apa disini. Gw selalu ngerasa hujan bisa bikin gw nyaman dengan sendirinya. Gw selalu ngrasa hujan menyelimuti gw dari sejuta pelik yang mesti gw hadapi in my everyday of life..and i just love it.
Hari ini ada pertanyaan baru yang muncul dan pertanyaan yang terjawab. Tidak seperti yang gw ingin tapi gw sudah menduganya. Dan gw juga sudah mencegahnya, bukan menolak..lebih tepatnya menunda untuk sejenak. Gw mau itu semua, sayangnya gw bisa hilang akal jika mengiyakannya. Dan di antara sejuta kegilaan gw, gw masih ingin sadar walau untuk sejenak. Dan gw berhak untuk itu.
Sekian dera mungkin membuat gw harus mengambil keputusan ini. Gw harus..maaf!!!
Menghabiskan waktu untuk berkelana setelah sekian hari tertidur lelap, ternyata meluluhkan isi otak gw yang bebal ini. Sekali lagi, dunia ini menarik gw dalam alamnya yang tidak nyata, maya dan tak tersentuh.
Mungkin ikatan ini tidak butuh sorot mata, kata cukup untuk membunuh gw. Dan seperti hujan yang dinanti dan dimaki, seperti gw mencintainya, maka gw ada dalam penantian dan dalam makian nggak jelas..
mungkin kalian ngga paham ini, maaf gw cuma lagi pengen berkata2, lagi nggak pengen dimengerti..maaf!!!
maka hilanglah semua kataku..


0 Responses to “ditemani hujan…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

