21
Dec
05

Sekedar mengisi…



Let’s talk about merit.
Kadang gw sebagai orang bego berpikir mungkinkah kalo merit tuh hanya sebuah penguasan dari seorang cowok ke seorang cewek ato sebaliknya. Tergantung yang mana yang lebih dominan. Mungkin ini hanya sebuah wacana dari otak gw yang akhir2 ini terlalu sibuk en penuh. Tapi kalo ngliat ke sekeliling gw, tertama ke bokap en nyokap gw adalah amat tidak mungkin merit hanya sebuah institusi atas dasar hal tersebut di atas. For they are very happy with their merit life. Gw nggak pernah ngliat bokap gw menguasai nyokap gw atau sebaliknya. Hubungan mereka bener2 setara, saking setaranya (yang kadang bikin jengkel gw en adik2 gw) bahkan sampe kelakuan kita pun mereka tetep sharing bdua.
Tapi kadang kalo meliat beberapa temen gw, gw ngerasa kadang itulah yang terjadi. Seorang teman gw bahkan jelas2 memperbudak calon suaminya. Si cowok harus dan tidak boleh tidak mengikuti semua kemauannya. Such as mengantar jemput kemanapun dia mau, No excuse deh, bahkan untuk alasan pekerjaan. Hem..ada juga yang begitu jadian langsung menyuruh si cowok untuk memutuskan semua hubungan pertemanannya dengan sahabatnya. Hy..jangan bilang gw mengada2 ini beneran terjadi. Dan mereka ada disini bersama gw. Mereka sering menceritakan smuanya itu dengan seluruh kebanggaan mereka dan meninggalkan gw yang cm bias bertanya2 kok bisa yah?
Kadang kayak gini yang bikin gw males berhubungan dengan cinta en segala macamnya. Gw adalah seorang manipulator ulung nomor satu. Dan gw takut kalo itu bakalan menjadi sebuah bom waktu ke hubungan gue. Walaupun sampai beberapa kali gw menjalin hubungan gue nggak pernah ngrasa mendominasi mereka. Ada juga gw yang terdominasi hehehe..
Enwei, seorang teman dari jauh barusan ngimel gw..ya oloh gw kangen banget sama dia..Lama banget dia nggak ada kabar. Nyari uang ternyata emang harus mengorbankan banyak hal ya??Termasuk kehidupan yang sudah nyaman disini. Termasuk teman gw ini. Walopun mungkin alas an dia harus terbang ke tempat itu bukan Cuma alasan keuangan. Tapi banyak alas an lain mungkin (hope u read it Ky..we all miss u here very much, promise to go wild again together when u come..okeh bebeh..). Gw kangen sama kegilaan2 kita dulu watu masih blum punya suatu tanggung jawab, ketika waktu adalah milik kami. Bener2 gila. Ketika semua kegilaan tidak perlu alasan. Tidak perlu excuse..
Hem..gue bener2 kangen masa2 itu…
Sekarang waktu bukan lagi milik gw, bahkan diantara detik2 gw nggak tau pasti apa gw punya sekian nano untuk gw pribadi. Semuanya terbagi untuk pekerjaan, keluarga, socialite, etc. Semua boring things. Beneran deh Ky..kalo lo balik, waktu Cuma milik kita, gue, elo, mo2n, na2, en isti. Kita panggil cowok2 2.7 kita (Hadi, Bina, Sulung, Sigit, Mugi, Andi, Rahmat, dll) itu. Trus kita gila2an lagi. Kali Bandung yah?? Lama nggak kesana. Emm..where does all those time gone? With the wind, the sand, the road..i dunno.
Yang pasti gw kangen itu semua..
Kembali ke main topics. Gw bukan orang yang figrid sama percintaan, Cuma kadang gw takut. Kadang kalo abis denger temans gue bercerita, gue lagsung bdoa sama Tuhan hoping that im not going to be in those kind of relationship they just told me, Mungkin permintaan gw terlalu banyak kali yah, jadi Tuhan bingung. Hihihi..Tapi nggak tau juga kenapa akhir2 ini gw jarang minta sesuatu pada Dia. Bahkan untuk seorang soulmate sekalipun. Nggak tau deh.
Masih inget masalah gw jadi ibu baptis. Gw ternyata nggak bisa bilang tidak. Gimana bisa kalo itu adalah permintaan dari keponakan gw yang umurnya 5 tahun. Dia sendiri yang minta. Akhirnya dengan segala ketakutan en paranoid gue melangkah. Doain yah biar besok tanggal 26 gue nggak grogi.
Ah..Christmas is coming again. Udah setaun yah.. nggak terasa deh..kangen Christmas juga. Btw, di rumah gw Christmas treenya baru dipasang minggu kemaren, scara bokap gw lagi sibuk banget bulan2 ini. Nggak tau tuh, ada aja urusannya. Tapi pada akhirnya terpasang juga deh..credits to my uncle..
Gotta go yah.. my bos is coming hehehe..


0 Responses to “Sekedar mengisi…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

