19
Dec
05

Berita itu..


Terlalu mengejutkan, mengjengkelkan actually..gue nggak jadi pindah. KAlopun gue pindah, gue disuruh ngisi posisi dia, WDF..ogah banget gue..males, mending disini. Sepi aja , sendiri tapi gw seneng..
Enwei semalem disuruh nyanyi di acara perayaan Natal greja gue, gemetaran gitu, scara dah lama banget nggak nyanyi, tapi gw emang seorang hedonist sejati. Nggak tahan kalo dipuji *hehehe…* Pas sampe akhir lagi kok gw dikasih tepuk tangan gitu, wah tambah pedelah gw, pake ditambahin Ouuu…hihihi..apaan coba..
Enwei, barusan abis mampir ke beberapa blog yang keren2. Hem..people really have different idea of looking at their life ya?. I mean bukankah Tuhan menciptakannya untuk dinikmati? Kenapa masih ada yang menganggap life is so damn boring *seperti gw*, my life is boring banget recently. Mungkin gw butuh sesuatu untuk bikin adrenalin gue naik lagi. Gw pernah nekat kabur ke Yk without saying a words to every one at home cuma buat menikmati hidup ini. Sendirian, alone..by my self. Ngga ngapa2in disana, cuma jalan muter bentar trus balik lagi ke smg. Jem 10 baru masuk rumah, diikuti pandangan bokap yang langsung marah2. Hehehe.. Bokap gue.. hemm..crita tentang dia pasti bikin gw pengen nangis. Dia orang paling baik yang pernah gw kenal. Bokap gw cinta banget sama nyokap gw, walopun tidak pernah dalam hidup ini kata itu diucapkan. Dia sayaaaaaannnnggg banget sama anak2nya. Bokap gw, gambaran seorang laki2 yang gw bener2 pengen. Hem..nglantur..udah dulu yah..gotta go..

Bubye for now..


0 Responses to “Berita itu..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

