17
Dec
05

Hemm..part II


Tadi malem nggak bisa tidur..akhirnya setelah sekian lama *apa seeh..(dengan gaya Alam Lain..hiks..hiks..)* bisa juga gue nonton War Of the Worldnya Mr.Spielberg. Wah..boleh juga filmnya. I never like Tom Cruise *buat penggemar, no offense yah..* tapi dakota?? She’s really kewl, although she’s a bit oldish in this movie..base on my opinion off coz, luv website-nya juga..wuah..COOL BUANGET GITU yah… * with capital guys..with capital..* pengen banget punya web kayak gitu..hiks..hiks… Tapi kalo gue liat ini movie posternya apa ganti yah? Kan keren kalo yang versi jari alien megang bola bumi gitu..lho itu bukannya pelem TVRI jaman dulu banget pas gue masih SD yah? Scara tipi gue waktu itu B/W gitu..hihi..enwei..tadi malem gue ngerjain adik gue, gw suruh dia telp gw pake pulsanya yang berharga itu en bilang ini masalah hidup ato mati, padahal gue cuma mau crita kalo gue nemuin blognya Edison hihihihii..Dia marah2 stengah mati scara gw nggak mau nutup telponnya, hihihi..kasian..nanti gw ganti deh pulsa lo Vie..abis sehari ngga ngerjain lo..brasa ada yang kurang gitu. Mana paginya sempet2nya dia telpon gue dari ktrnya cuma mau bilang dia mau bli N 6600 black tapi duitnya kurang, minta gue nombok..Halah..ngga penting emang hihiihi..
Oia..akhirnya gue punya hitcounters, cihuiiii..jadi gue bisa tau brapa banyak visitors yang dateng ke blog gue ..okeh..okeh..gue emang bukan celeb, tapi berharap ngga po po tho?? .
Hem..crita apalagi yah.. Oia gue punya penyakit aneh..males bales sms, payah emang. Cuma kalo udah pulang kerja brasa males banget liat HP. Nah tadi malem ada sekita 13 messages yang masuk dari temans gw, dan semuanya baru gw bales pagi ini bener2 males gitu. Pernah temen gw yang berharap banget smsnya dibales sampe miscall gw 20 kali, sampe jeleh guenya..hehehe..Oia..coba jalan2 sebentar ke sini, disini lo bisa dapetin video dari artis sapa aja. Gue juga baru tau kemaren dari slah satu member di forum ini. Gue udah nyoba..en it rather kewl kok. Dari kmaren rencana pengen maen ke sini kok lupa trus yah..
Kemaren barusan bonus gw dateng juga akhirnya..pengen bener ganti HP, cuma lagi bingung antara N-series apa 7610..HAH!!. Udah, udah..gue udah mempersembahkan buat Tuhan, Ortu en Adek2..jadi sekarang mau menyenangkan diri sendiri.
Nanti sore ada acara natalan gitu, meanings nanti pulang kudu ke salon scara rambut gue udah mulai kriting lagi perlu di iron kan..hihihi..udah duylu ah..nti anak2 ktr marah2 lagi linenya gue pake mlulu..Bubye for now..


0 Responses to “Hemm..part II”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

