15
Dec
05

Such a World!!



Pas sebelum pulang neh..gw pikir gue kudu posting ini. It this beyond my imagination sih. Tadi surfing. Nggak sengaja ketemu sama punyanya Edison Chen. Dia ada disini . Kind of a unbelievable sih..tapi it’s true..it’s really true. Coba kapan2 mampir deh. Oke mungkin gw bego, mungkin itu bukan blog resminya dia, tapi hoping kan nggak ada salahnya tho??

Enwei gw posting iklan pepsi terbaru. Mestinya ada F4 tapi nggak penting kan en ada juga photo yang gw ambil dari blog dia. , btw..ada nggak ya other celeb yang punya blog kayak dia, mesti dicontoh tuh…Kayaknya beberapa hari ini gw ngomongin dia trus ya? jangan bosan..it just my life. My extra ordinary life…hehehehe..Gotta go..

Net such a way of living yah??


0 Responses to “Such a World!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

