15
Dec
05

Ide Yang Mati

Hari ini gw bener2 nggak punya ide apa pun buat kerja. Males semales-malesnya. Kalo sampe blog ini dibaca para petinggi gw, mungkin gw dipecat kali..hehe..
Enwei, let’s talk about life. What is life??, for me, my life is currently in the small room call my office en my bed room. Nggak tau kenapa akhir2 ini gw lagi males keluar aja. Paling akhir minggu baru gw hang out with my sistas, scara lagi nggak ada pacar. Sadly..my life juga sekarang muali terdiri dari sebuah jaringan dunia maya yang kadang mnurut gw nggak jelas. Menyedihkankah hidup gw?? Mungkin, Tapi gw fun banget dnegan hidup ini. Barusan ini pas gw balik bareng bos gw dia tanya masalah kesendirian gw en bagaimana ortu gw menanggapinya. Well, sebenarnya as a normal woman, gw benci sendiri. Gw pengen punya someone buat nemenin gw. Temans banyak, tapi lain rasanya kalo ada someone itu. But maybe this heartache remains so long without I realize. kata some of my temans gw terlalu pemilih. Isn’t it??. Gw rasa nggak juga. Yah wajar dong kalo gw mencari yang asal aja, asal kaya, asal cakep, asal mobilnya sepuluh..hehehe..Kidding..
Tapi talking about soulmate, gw pernah pada satu masa merasa gw udah menemukan soulmate gw. Pada dia, gw menemukan apapun yang gw cari. Satu yang tidak FAITH..Yup..perbedaan yang terlalu besar. Sempat waktu itu hampir qta nekat. Tapi akal sehat kita bdua ternyata lebih dahsyat daripada nafsu. Sampe sekarang pun buat gw dia org terbaik yang pernah gw kenal. Qta masih sering kontak, walopun jauh. Gw sayang dia en nga tau kenapa gw punya keyakinan dia juga punya perasaan yang sama about gw. HAH..sentimental sekali hari ini yah??.
Mungkin mendung mempengaruhi mood gw..
Aku sangat mengenalmu..Aku juga cintaimu.. (Whaddup “A”, 2005)
Semalem ngobrol ma adik gw si “de_nezz_sense” biggest fan of Agnes Monica. Adik gw bener2 keren2. Dia udah ngantri buat album Agnes yang terbaru sejak sebulan yang lalu. En kemaren senen dia akhirnya dapet juga. En dia beli tuh kaset bahkan pas yang jaga toko belum sempet ngeluarin dari packagenya..Huebat euy..
Hem..apalagi yah. Ah ya..kemaren malem gw sempet ngobrol sama temen ktr gw yang mau merit. Somehow, i don’t think she should merit this rush. I mean from the stories that i heard from her, she still acted like spoiled little brat. For example, kalo dia pulang kerja, cowok HARUS KUDU MESTI *with capital lho..* jemput dia. en dia harus diutamakan cowoknya atas nama apapun. Pernah satu kali gw denger dia berantem sama cowknya, hanya karena si cow ngga bisa jemput dia karena harus ketemu nasabahnya. Berantem men…hehehe..gw sampe geli..ato mungkin gw yang sarap ya? Mungkin gw yang terlalu cuek yah..
Mantan gw pernah bilang (waktu kita udah sepakat putus) kalo gw terlalu mandiri, terlalu independent, terlalu nggak butuh dia. Kata dia kadang dia ngga ngrasa jadi cowok gw atas nama kemandirian gw itu. Kadang gue bingung, masalahnya gw was born like this. This stubborn yet independent person is always been me. Gw bingung. Gw emang manja tapi cm buat kedua ortu gw, itupun udah lama banget nggak. Cuma bokap en nyokap gw masih sering melakukan segala cara untuk manjain gw, such as tiba2 telpon gw di ktr sekedar bertanya hari ini gw mau makan apa, ato tiba2 bokap gw nganter gw brangkat kerja. Jujur, kadang gw mau nolak segala kebaikan mereka. Cuma gw ngrasa kayaknya emang mereka udah ngrasa hampir kehilangan anak2nya. Aduh..gw sedih nih..kok bisa kangen mereka bdua yah..
Udah dulu ya posting kali ini…


0 Responses to “Ide Yang Mati”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

