12
Dec
05

Devil In My Mind!!!!


Devil In My mind… Lagunya Anggun dari Luminescence

Kenapa??Karena gw ngga tau kenapa lagi suka banget denger tuh lagu, scara gw emang suka Anggun sejak dia ganti selera musik.
Hari ini sebenarnya banyak yang mau ditulis.
Kemaren minggu memtusukan untuk tidak dateng ke partynya adik mantan gw, padahal kado udah di package bagus banget, akhirnya tuh kado end up gw paketin lwt pos, abis gimana lagi exit permittednya ngga keluar..hehehe..
Btw, temen gw melahirkan kemaren. Cewe, dengan nama Beatrice, artinya cantik…Putih, ngga kayak bapak ibunya hehe..(sorry Ce, Eyi).
Kemaren juga, gw konsultasi sama nyokap masalah penolakan gw buat jadi ibu baptis ponakan gw. Soalnya gw ngrasa nggak sanggup. Ngatur diri sendiri aja belum bisa, apalagi ngatur anak orang..Halah…
Segini dulu,nti gw sambung lagi..
Biasalah..Time to Work..Halah..

0 Responses to “Devil In My Mind!!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: