10
Dec
05

Binun

Hari ini gue bingunng mau nulis apa, scara emang nggak ada yang perlu ditulis, enwei..gue baru inget, kemaren selama sehari server gw ngadat total. Akibatnya gw sama sekali ngga bis aposting, buka imel, etc…tapi emang kok kantor ge, hari gini masih aja pake server ini, ganti dong yang kekuatan downloadnya agak cepetan dikit, hehehe..
Kemaren malem gw sukses tidur jem 3 pagi. Gw nonton epsod terakhirnya CSI. Gw suka banget ama CSI, coz ini serial keren banget. Gw jadi brasa pinter aja nonton serial ini. Yah, daripada gw harus baca novelnya CSI nggak bikin gw ngrasa goblok gitu…Intriknya keren, kupasan kasusnya juga keren, cara mereka memperhatikan ditel di setiap kasus juga bikin gue ngrasa kalo selama ini gw tuh amat sangat menganggap remeh semua yang ada di sekeliling gw. Padahal ditel macam gini yang buat kita sadar apa yang sebenarnya terjadi *manggut2…binggung gw…!!!*
Tadi malem juga gue ngliat Bincang – bintangnya Tika dengan bintang tamu kakak adik. Ada Marcel en Mischa Chandarwinata, Julie Estelle en VJ Cathy, dan *eng..ing..eng…* yang paling norak, Anissa Bahar en Dewinta Bahar..Gue nonton sampe ganti2 chanel gitu. Udah dulu yah…gw mau dandan dulu, trus mau absen di d’hadrockaz
Bubye…For now!!

0 Responses to “Binun”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

