08
Jul
05

Ku..

Hari ini untuk kesekian kalinya, mata lelah ini (udah insomn for 2 whole nites..)membaca pendar2 kilobite yang ada di komputer milik sang bos. Menghabiskan separuh napas kantor ku. Boring sih, ngantuk lagi, mana kepala yang baru saja di maintenance ternyata menyimpan penyakit yg menyebalkan akibat salah sampo alias KETOMBE!!Hiy…
Sialan, kenapa waktu nggak pernah memberi kesempatan untuk memuntahkan semua yang ada dalam kepala ini. Another failed date, terlalu sibuk, kalo emang nggak kepengen lalu kenapa pengejawantahannya terlalu apaadanya?.
Aku suka kamu,
mungkin tidak terlalu apa adanya, karena aku sudah mua dengan segala sesuatu yang apa adanya, terlalu menyakitkan, tapi sejujurnya aku menyukai kamu karebnrena aku memilih kamu.
Apa rasanya menghabiskan sekian menit di temani para frigid dunia maya, COOL!!. Desain yang bner2 bikin gue gumun abis. Kapan gue bisa punya jiwa sekreatif mereka, enw..talking about kreatif, gue bukan salah satunya. adik gue yang lagi training kerja barusan menceritakan ide dia untuk bikin suatu acara, dan langsung gue reject dengan bilang ide lo nggak orisinil sis! Coba liat MTV, HardRock, Prambors, de es te, bagaimana mereka come out with originalitas, which is so not me. Begitulah gue, hanya bisa nyela..
Pengen facial abis ini, ni face udah keliatan so last year banget! Udah kotor abis, penuh dengan angka, hujatan, pikiran, megabyte, HIIS, marah, dst, need to relax, beside ada supervisor area yang terkenal cool, cakep, (sayangnya udah merit-but who the hell who cares, gue mau dijadiin simpanan,hehehe-) dateng en kemungkinan ngajak diner, WHUA…better go to facial rite now!
Teguh lagi nyuci, berisik, anak2 di bawah, nggha kompak, gaduh..rebutan. THE FUCKING HELL!!
enak banget ya ngomong sumpah serapah kayak gitu. Gue pengen nonton nih,ajakin dong!!

regards
[ste]
duniasepiguesekarangramaidanberwarna


0 Responses to “Ku..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

