04
Jul
05

Sekedar Curhat Nggak Penting!!

Seharusnya detik ini apa yang terjadi disana bukan lagi my fucking business, soalnya buat apa gue urusan ma mereka, tapi mendengar seluruh kekalutan yang terjadi gue nangis, dan bener2 nangis. Gue nggak tega dan nggak bisa. Call me stupid, tapi half of my heart was left there with them. En to hear what happened there really makes me sad. Dulu waktu kami memutuskan untuk berpisah dan mencari jalan sendiri, kesepakatan yang ada hanya gue bahagia, lo bahagia, keluarga kita bahagia. Tapi kenapa the deal is only works for me and my family. Kalo sampe bapak membandingkan gue sama dia, berarti something wrong with her. Geez..it is supposed to be non of my businnes (again..), tapi bukannya dulu gue udah pernah nitip keluarga itu sama elo. Karena gue nggak bisa ngeliat mereka seperti itu. Lo lupa ya? Selama ini lo pengen banget kerja yang baik supaya bisa bantu ortu lo. Trus apa yang buat ini terjadi. Gue nggak rela, gue bukan siapa2 buat kalian, tapi sebagai manusia yang nota bene adalah anak seorang ibu, gue nggak bisa ngliat ibu seperti itu. Ibu sakit karena terlalu banyak mikir, terlalu capek, apakah itu yang kamu mau, apakah ini yang dulu kamu cari. Bukannya dulu kamu mencari seseorang yang bisa merawat mereka berdua. Lalu kenapa yang terjadi adalah dia memiliki kamu hanya kamu, dan tidak lengkap satu paket itu?. Apa mesti gue yang ngurus mereka? Gue siapa dan ngapain juga ya nggak?. Ah..sudahlah..gue males ngomongin ini. Mestinya sekarang gue udah move on. Lalu kenapa lo masih menghantui semua jalan gue. Semestinya gue udah pergi meninggalkan kamu disana. Apapun itu, itulah pilihan lo, jalani itu. Jujur aja sedikit pun nggak ada rasa untuk kamu tersisa dihati. Tidak juga sakit dan radang. Karena semua tergantikan pada kehadiran seorang yang lain. Seorang yang buat gue ngrasa gue harus menghadap kehadiratNya lagi. Seseorang yang buat gue ngrasa gue yang sebenernya. Yang ceria. Andai lo tau apa yang ada dihati ini. Sekarang gue belajar untuk jatuh cinta lagi. Nggak gampang memang tapi gue berusaha untuk itu. Since he is worth for it. Seandainya lo kenal dia, geez.u’ll be amaze by him. Ketika lo masih berjuang untuk semua harapan lo, dia sudah disana duduk dan berjuang untuk menjadikan hidup dan harapannya lebih dari yang sudah ada. Dia amaze me dalam banyak hal. Lo nggak gitu suka musik, dia…master of it. Pengetahuan musiknya bisa dicompare sama Om Hary, Papa, Mama, Mas Ghandi…means dia mengagumkan. Books..u know something, for a band boy, dia baca buku. Sementara gue masih berkutat sama novel2 modern Indonesia dan asing, dia sudah melangkah ke buku2 psikologi. Disitu dia berada, dan dimana lo??… Kerja? Wah..jelaslah. Dia PNS sekaligus bisnisman hehehe. Matre? Gue matre? Nggak juga..lebih matre lo kan. Gue cewek. Gue berhak untuk matre buat keluarga yang besok akan gue bangun. Lo? Nggak taulah. Itu hak lo. Itu jalan hidup yang lo pilih kan. Dan ini jalan kecil yang gue pilih. Jalan yang setapak tapi membahagiakan. Dan yang gue liat dijalan setapak ini, di ujung sana ada rumah masa kecil gue. Penuh bunga dan indah. Itu yang gue liat. Gimana dengan lo…adakah itu yang lo liat sekarang. Apapun itu, gue berdoa buat segala jalan yang lo pilih, nggak ada dendam dan sakit disini. Apapun jalan yang lo pilih, semoga itu yang terbaik buat semuanya yang ada disekitar lo. Maafkan gue yang harus pergi, melanjutkan hidup dan terbang untuk selanjutnya bersarang pada hati yang menyambut gue dengan apa adanya. Sampaikan seluruh rasa cinta, hormat, sembah dan doa untuk semua yang kusayangi disana. Bertanggungjawablah pada mereka. Jangan tinggalkan mereka atas nama apapun.

Regards
[ste]
sebuahisihatiyangtakkesampaian


0 Responses to “Sekedar Curhat Nggak Penting!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: