04
Jul
05

Sejuta pusingku- pertanyaan kapan tidurku..

Hari ini sore pertama diminggu ini, badan gue lagi nggak karu2an banget, gue dengan nekatnya memutuskan untuk puasa walopun gue tau senen ini badan gue lagi dalam keadaan paling down…e im fucking hate that..sialan. orang puasa kan nggak boleh maki2, masalahnya gue dah bener2 pusingpengen pulang, makan, tidur..tapi belum waktunya pulang, walopun gue yakin orang satu kantor dah tau kalo muka gue dah putih abu2 merah nggak karuan gini. Masih masalah yang sama, akhir2 ini gue lagi terserang insomnia yang dengan parahnya mematikan setiap jariangan sel penumbuh tidurku. Alhasil..-oits, bahasanya jack…- mata yang sudah eparuh nafas ini nggak bisa diajak kompromi tidur, gue benci. Udah gue pasang seluruh arwah penumbuh tidur (Coldplay, PS, Maliq, Ocean 12, Madagascar, deeelll) nggak juga bisa bikin gue pejam. Gue benci. Tadi malam sukses tidur jam 2 ditemani sebuah chicklit, sebuah genre yang jelas, tapi yakin deh gue suka, en they helps me trough this…shit!!Gue udah mulai ngawur ngomonnya. Sakau pada kehadiran seorang ishtar disana. Dia ada disetiap nadi khayalku. Bertemu dia -catat: gue sebenernya bosen nulis tentyang dia tanpa ada realisasi- adalah pertemuan tershocking gue. Dan sampe sekarang gue masih menempatkan dia diatas. Entah kalo si shit itu masih jadi pacar gue,mungkin gue bakal selingkuh dari dia. A human being sequalified dia, harus gue lewatin??no fucking way…makanya sekarang marilah menjelajah alam khayalku dan temukan dia mengorok di sela janin impiku.bahkan saat menundukkan kepada Sang Maha, masih ku berzinah dalam otakku, payah…segala tentang dia bikin gue blurrrr….byur….mandi ah..tapi badan anget gini…seharusnya gue mulai go public yah, cuma gue lagi males dikoment, soalnya gue lebih suka jadi penelusup di bawah tanah..hihihi..invisible, look at me, i can’t – fantastic four!.
sudahlah. Sekarang sudah kepala 4, waktu ku kembali ke peraduan yang tak tnang itu. Benar2 kehidupanku. BUBYE….

regards
[ste]
kalaotaklaginggakbisadiajakkompromimaungomongapa…


0 Responses to “Sejuta pusingku- pertanyaan kapan tidurku..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

