28
Jun
05

Satu Hari lagi…

Terbangun hari ini sambil menyadari ternyata hidup gue udah sampe pada titik yang membosankan ini. Boring abis sebenernya, walopun lots of my friends tells me that i have an roller coaster life, bukan berarti aku bebas dari semua kebosanan ini. Tadi malem untuk kesekian kalinya aku berlutut dan berdoa. Same old prayer, semua tentang pergumulan yang nggak ada usainya. Yang kadang membuat aku lelah pada titik jenuhku. Menunggu adalah sebuah pekerjaan yang paling tidak mengenakkan. Pada satu titik gue pernah lupa pada kehadiranNya tapi titik lain ternyata masih menghajar aku untuk bersimpuh di dekatNya. Mungkin penantian ini adalah salah satu hukuman akan keraguanku? Mungkin…kemaren buka2 blog punya Dika, si Kambing Jantan..blog yang keren abis. Salut ada orang yang punya hidup sedemikian cerianya yang bikin gue seneng, what an opposite attract of me banget deh. Orang bilang gue memandang hidup sedemikian indah..well karena gue percaya Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, begitu pula untuk gue, walaupun sekarang tuhan sedang menyuruh gue bersabar dan menunggu. Tapi gue punya keyakinan bahwa akan ada miracle yang terjadi buat gue. After all hidup gue have been fully booked with lots of miracle from Him. Nggak tau, akhir ini gue lagi vunareble banget. Gue gampang terharu gampang sakit, dll. Btw, seorang saudara gue akhirnya punya keberanian untuk mengambil langkah menikahi wanita pilihannya yang sama sekali ngga distuju orang tuanya. Non of my bussiness sih tapi kadang gue jadi suka ikutan terbawa arus. Sayang banget, pernikahan yang seharusnya penuh tawa,malah jadi hujan airmata. Kekerasan hati orang tua emang nggak bisa diganggu gugat pada akhirnya. Salah satu yang bnikin gue takut untuk memuali sbuah hubungan baru. Takut apakah keluarga gue bakalan setuju atau tidak. Keluarga gue keras. sekali mereka nggak etuju meanning a life time..hueaa…
aniway gue kudu balik kerja lagi..si bos dah mau dateng, en gue belum sarapan, bikin tagihan..de el el yang lainnya..so long…

regards
[ste]
kankubericintakankuberirasa..


0 Responses to “Satu Hari lagi…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

