07
Jun
05

PUISI NGGAK PENTING

Saya tak berdaya
Menghadapi begitu banyak kehilangan
Begitu banyak kekalutan
Ketika tercipta
Adakah doa mengiringnya
Terlalu banyak kekuatan
Terlalu banyak wajah
Terlalu banyak kesenangan
Terlalu banyak penderitaan
Terlalu banyak airmata
Seakan miliki banyak tujuan.
Saya tidak kukuh
Saya tidak mengabdi
Saya menyakitkan
Saya berubah
Saya putih
Lalu hitam
Saya senang
Lalu meradang
Saya meraih
Lalu tertunda
Saya hidup lalu mati
Pada akhirnya
Saya hanya mati
Hanya sebuah tubuh
Tanpa senyawa
Tanpa akal
Saya melaju
Saya terlempar
Saya jauh
Saya terlupa
Saya mengerang
Saya bahkan
Tak sadar akan saya
Saya pergi
Saya berjalan
Lelah pada diri
Lelah pada akal
Lelah pada muak
Munafik
Akan terhibur?
Entah
Saya lebih ingin mati…

Regards
[ste]


0 Responses to “PUISI NGGAK PENTING”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

