07
Jun
05

Aku Jatuh Cinta lagikah???STUPID…..

Call me naïve, tapi ketika saya mulai jatuh cinta, bisakah saya melarangnya? Lalu adakah kamu tahu?. Sepertinya saya menemukan yang kucari didalam kamu. Tapi akan menjadi sangat menyakitkan buat saya untuk mempercayai itu, karena saya belajar untuk tidak memberi rasa pada hati saya, tapi maaf kalau saya menyukai kamu dengan segala yang ada di otakmu itu. Mengagumkan betapa transformasi terjadi dalam dirimu dalam 12 purnama ini. Maafkan kalau saya dengan rendah hati memuja kamu. Maaf….
Semuanya ada pada kamu.

Regards
[ste]
sebuahmemoriakanawaldanakhiryangindahdisana


0 Responses to “Aku Jatuh Cinta lagikah???STUPID…..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

