28
Mar
05

Lanjutan nyang kemaRen

Nadine terlihat berpikir sejenak sebelum akhirnya mengiyakan ajakan kedua temannya itu, “Oke deh gue ikut”. “Gitu dong”, kata Ryan sambil merangkul Nadine. Ketiganya berjalan menuju ke arah mobil Re. Ryan mengeluarkan kunci dari saku kemejanya. Inilah keunikan Re dan Ryan. Kalau Ryan membawa mobil miliknya maka Re yang akan menyetir begitu pula sebaliknya. Entah apa maksudnya. Pernah Nadine menanyakan ini kepada keduanya tapi hanya mendapat jawaban gelengan kepala yang artinya mereka juga tidak pernah tahu kenapa ini berlaku. Tak berapa lama Toyota Altis milik Re melaju membelah jalan di kampus itu.
“Lu dah ngerjain tugas seminar kemaren?’, Tanya Ryan sambil menatap jalan didepannya. Re mengangkat bahu dan melihat Nadine yang cuma dibalas dengan senyum. “Si Nad udah tuh..”, ujar Re. “Bener udah Nad?”, Tanya Ryan. “Baru dikit, belum ada separo kok. Gue juga lagi bingung mau nulis apa. Belum ada ide.”, jawab Nadine, “Sebenarnya kalian mau kemana sih?”. “Tau Ryan”, jawab Re. “Di daerah Ungaran tuh katanya ada rumah makan Sea Food yang enak tapi murah, gue pengen nyoba aja.”, jelas Ryan. “Rumah Makan apa?”, Tanya Nadine. “Aneka Sari apa ya?”, Tanya Ryan. “Oh itu..biasa aja lagi. Masih enakkan sea food yang di gajahmada kok”, ujar Nad. “Beneran?.. Ya kalo gitu rugi dong kita sampe kesana”, Ryan berkata sambil memasang tampang memelas. “Gue tadi dah bilang Tanya dulu aja ma Nad, siapa tau dia pernah kesana. Seinget gue mantan lu kan orang deket situ ya gue pikir lo pasti pernah ke situ lah sekali2”, ujar Re. “Ya ngga sering-sering amat sih lumayanlah…”, jawab Nadine


0 Responses to “Lanjutan nyang kemaRen”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: