31
Dec
07

hibernasi 10 hari..

10 Hari..
10 Hari HIBERNASI!!!!
10 hari tanpa bisa mengutak-ngatik rumah kesayangan ini [asyem ik..kok kamu malah ketawa si Blis!!Shit!!!]..akhirnya bisa lagi kembali ketempat ini. Padahal saya lagi ngantuk dan pusing akibat semalam suntuk ga bisa tidur. Untunglah, ada my little white thing, yang membatu saya menuntaskan malam hingga dini hari saya. Jadi ceritanya semalam entah kenapa saya ga bisa tidur blas!!. Dan sebagai gantinya saya menyalakan my little white thing dan saya paksa dia menemani saya berselancar. Sebenarnya sudah 10 hari ini, dia saya panteng tanpa ampun untuk menemani kecanduan saya pada dunia selancar ini. Trus saya mendarat dirumah simbok. En ga sadar tiba-tiba [ya nggak tiba2 banget sih..] seluruh artikel dirumah simbok sudah dengan buas saya lahap. Besok sapa yah? Oia, sekarang saya sedang bermain ke rumah ini. Kembali menerkam dengan buas segala isi yang sayangnya sudah dibunuh dengan paksa oleh si empunya entah dengan alasan apa, pada saat saya bahkan belum berkenalan dengan beliau. Kewl place!!
Okeh..review sedikit tentang liburan, lebih tepatnya hibernasi 10 hari saya..
21-22 Dec : Liburan ke Jogja [tanpa ijin dan persetujuan Iblis..] Holiday sendiri, kata mas ini. Ga begitu nyaman, secara yah, Jogja begitu ramainya dan saya begitu sendirinya makanya pulang lebih cepat dari jadwal. Sempet menghubungi antek Jogja ini tapi dia lagi sibuk [dengan dewi persibnya mungkin..sssttt..jangan bilang2 yah..kekeke..] dan mas Adi juga, tapi beliau sudah diMuntilan bersama sang adik, so akhirnya setelah jeng2 seharian [sendirian pulak-red] di Amplaz, belanja-belanji baju Natal, have some Frapucinno [God, im dying of it!!!], trus makan di Pondok Cabe yang ternyata enak banget suasana, makanan dan musik pengiringnya itu, terdamparlah saya bersama seorang sopir dalam perjalanan pulang dengan oleh2 seonggok roti Bread Talk.Ditengah jalan dapet telpon dari Moza. Perintah bernada paksaan yang akhirnya menghempaskan saya ke bubur ayam didepan Java, menikmati dengan segerombolan orang2 gila tersayang saya.
24 Dec : Persiapan malam Natal,. Kompakan sama the sista-sista. Jem 18.00 gereja, pulang menikmati kue2..[ada yang mau?] tepat jam 00.00, berdoa dan
Selamat Natal!!!!

25 Dec : Pagi sudah ribut dengan segala persiapan gereja, baju2 buat para angsa..dan di Gereja agak ga bisa khusuk tapi got the point lah..[iki ngomong opo tho..]
Pulang, menuju ke mOza lagi, ketemu Iblis disana, jalan2 kebeberapa tempat teman kami, nyomot2 makanan mereka. Kembali ended up disebuah tempat, lagi2 cuma berdua.
26 Dec-29 Dec : Salatiga on fire!!!, yah saya berada dikota dingin itu..Tepat dibawah kaki Merbabu. Teronggok tidak berdaya dan memutuskan hanya akan mandi pada saat jam menunjukkan pukul 11.00, dan tidak sebelum dan sesudahnya karena apa? DINGIN!!!!!Ga tahan saya..adik saya malah sampe tepar kedinginan..kasian dia, tapi seneng, kumpul ma sodara, becanda ma keponakan yang cuma satu biji tapi bikin kita tante2nya yang manis-manis dan imut-imut tapi belum pada laku..huhu..ini kerepotan dengan semua tingkahnya.
Back to Semarang, 29 siang..langsung menuju ke kantor dalam hujan deras..beres2 yang perlu diberes, trus ke salon..abis itu..Iblis time!!!Huhuhu..kangen dia banget!!sudahlah..
Sekarang, 31 December. Terdampar disini, dengan sejuta pusing dikepala saya, tapi tetep nekat demi menuntaskan kecanduan saya pada dunia ini. Saya mau melihat apa yang 2007 beri kepada saya. Saya diberi :
1. Yang jelas taun yang baru..
2. Usia yang bertambah..atau berkurang tapi toh tetap saya syukuri..
3. Keluarga yang hebat dan teramat mendukung saya, mengerti saya
4. Seseorang yang saya sayang dan cinta..walaupun pada awalnya saya sendiri ga yakin dia bisa menggantikan dia yang dulu yang sudah terlanjur mengakar, toh bisa..

6. Pekerjaan yang terselesaikan..
7. Partner kerja yang hebat..
8. MOZA’s peps..Craziest placest in town..tempat saya berkenalan dengan banyak makhluk aneh dan nyata..iyah, nyata..tapi saya cinta mereka semua..
9. All those hangout places..Jogja, Bali, Semarang sampai ke pojok2nya..All those culinary places
yang sedap2!!!
10. dan anda semuah!!!yah..anda semuah..yang membuat naluri kebloggingan saya timbul lagi, yang membuat segala sampah dikepala saya akhirnya keluar lagi..terima kasih!!!

Dan apa yang saya harapkan di 2008?
To be A Better Me..

Klise? Mungkin..tapi emang itu yang saya harapkan, dan sebuah laptop baru..huhuhu..dan juga pernikahan..
Yah cuma menjadi a better me, mungkin cuma itu yang bisa saya berikan ke dunia. Toh saya cuma debu bintang di langit yang luas ini. Tapi dengan segala kerendahan hati saya bersyukur dengan itu.
Jadi teman..dengan ini saya menutup tahun 2007 yang tinggal beberapa menit lagi. Tidak ada yang meriah dalam perayaan tahun baru saya, hanya doa yang mengiring. Tidak ada berton2 alcohol,pesta yang meriah atau musik yang berdentam2, hanya sebuah perenungan, tentang masa lalu, masa kini dan harapan akan masa datang.
Akhir kata, setelah postingan tidak jelas ini, yang saya tulis dengan penuh kesakitan [iyah, saya lagi tepar dengan sukses]..saya ucapkan..

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!!!
may God Bless us all in this upcoming New Year!!

gambar diambil dari sini
0 Responses to “hibernasi 10 hari..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

