12
Jul
07

WHOW..a long hiatus yah..enwei..

It is every girls dream right to be a bride?
pertanyaannya cm satu..
GUE KAPAN???hehehe..
g sih..i’m not that hurry exactly.Gue bahkan blm yakin kamo gue bisa menghabiskan hidup mpe mati..ti..dengan satu org saja. Let’s be honest aja lah..kemaren gw cm mau ngambil ganglion ditangan kiri gw, yang membutuhkan operasi kecil aja kudu mama yang nemenin, mau beli tahu gimbal malem2 harus ngomong papa,apa2 msh ke ortu. So im just a spoiled little brat..yang msh blm bs hidup tanpa ortu.Mgkn scr finansial en cara berpikir gw udh biasa menentukan sgl sesuatu sendiri tapi mo diapa2in jg gw msh butuh ortu gw. Sementara ketika seseorg memutuskan menikah bukannya intervensi ortu sdh menjadi gugur, whuaaa…g bisa dibayangin deh..
Ada lagi yg bikin gw takut merit, tidur brg org lain..Bkn apa2, gw udh terbiasa tdr sendiri entah dari kapan, means my king size bed just for me and only me!!!Trus tiba2 harus dishare ma org lain..whuaa..g bs ngebayangin..blm lg gw hrs mengeluarkan semua kebiasaan buruk gw di dpn org itu..aduh..
Tapi gw emang pengen merit..dengan Ibliz lagi..
0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

