Archive for January, 2006



06
Jan
06


DH : Mr. G…

Pagi Pak… Sebelum bapak baca terusan postingan ini,
saya tahu bapak bukan orang yang suka kayak gini,
sentimental things gini
Sorry mungkin merusak sedikit kejutan
tapi saya yakin bapak udah bisa ngira-ngira lah..
kalo kita di sini mau ngasih kenang-kenangan gitu,
Yah..mungkin cuma itu
yang bisa kita disini berikan buat bapak
dan segala yang bapak tinggalkan disini
*halah..jangan perhatikan bahasanya ya Pak,
anggep aja saya lagi gila…hehehe..*
secara pribadi saya nggak mau ngasih kenang2an apapun
bukan berarti saya nggak menghargai bapak,
saya cuma berpikir
*dengan otak saya yang tolol ini*
kalo kita pasti ketemu lagi kan pak?
dan lagi saya nggak bisa menemukan
kenangan apa yang bisa saya beri buat bapak..
bingung dah..
trus saya inget sesuatu
kenangan itu nggak berbentuk barang Pak
nggak bisa disentuh
nggak bisa dirasa,
dia hidup di otak kecil kita..
jadi Pak..
3 tahun saya mengenal Bapak
Bekerja dengan Bapak
Buat saya Bapak nggak cuma Bos
tapi teman, sahabat, kakak,
dan tempat curhat paling enak
*walau kadang nasehatnya agak ngampleng
tapi..kena..hehehe*
buat saya
*mungkin juga buat semua kita disini*
Bapak mungkin Bos paling asyik yang saya pernah punya..
Bapak ngajarin saya banyak hal,
memperkenalkan saya pada banyak hal,
*termasuk jazz, yang dulu saya nggak mudeng blas..*
kata banyak teman, partner, keluarga
saya beruntung punya atasan seperti bapak
well, iya..saya mengakui itu..
saya bahkan beruntung sekali
bisa berkesempatan
keluarga kecil bapak
Mbak Inuk,
wanita paling sabar menurut saya
karena sekian tahun bisa menghandle Bapak..
hehehe..
juga Tazha..malaikat paling cantik dan pinta
belahan jiwa Bapak..
Sungguh saya beruntung
mengalami itu semua
Jadi Bapak..
saya nggak bisa memberikan
kado apapun
cuma kalau bapak mau
Kenangan itu ada banyak Pak..
Terutama kenangan kita berempat
*Bapak, Mbak Sari, Didik, dan saya
Berlima seharusnya tapi..
Ya sudahlah…
Waktu kita pertama kenal,
Kita ketawa bareng,
kita marah2 satu sama lain
kita banting2an barang
kita gila2an bareng
kita piknik bareng
kita sakit bareng
kita makan bareng
kita sharing
kita nangis bareng
kita patah hati bareng
(januari Pak..inget nggak? hehehe)
mungkin itu hadiah buat bapak..
juga buat saya
at last..
saya nggak bisa ngucapin kata lain
selain
BIG THANKS….
Buat semuanya…
It’s truly such an great honor
To get to know
And work with you…

Salam hormat saya
stey

ps: mbak sari titip salam juga
didik juga titip salam, dia lagi sakit

05
Jan
06


ARRRRGGGGGHHHHH!!!!!!!
05
Jan
06



Pada satu masa,
Aku berhenti berharap
Aku berhenti memohon
Aku berhenti bersimpuh
Pada jejak lelahku
Pada asaku
Pada segala kelemahanku
Aku berhenti menangis
Akan sajakku
Akan tiadaku
Akan kelamku
Kubiarkan semua
Merajai dan menodai
Jika itu mampu
Menghilangkan sejenak
Bayangan hitam
Yang bertengger
Di pundakku
Dibahuku
Yang terlihat
Dimataku
Dibibirku
Namun tak dapat kusentuh
Pada satu masa
Aku hanya
Lelah…..
04
Jan
06

Let me sail, let me sail
let the orinoco flow,
Let me reach, let me reach on the shores of tripoli.
Let me sail, let me sail,
let me crash upon your shore,
Let me reach, let me reach far beyond the yellow sea.
From bissau to palau – in the shade of avalon,
From fiji to tiree and the isles of ebony,
From peru to cebu hear the power of babylon,
From bali to cali – far beneath the coral sea.
From the north to the south, ebudae into khartoum,
From the deep sea of clouds to the island of the moon,
Carry me on the waves to the lands I’ve never been,
Carry me on the waves to the lands I’ve never seen.
We can sail, we can sail…We can steer,
we can near with rob dickins at the wheel,
We can sigh, say goodbye ross and his dependencies
We can sail, we can sail…

(orinoco flow – enya *lagi…*)

04
Jan
06


hatiku mengalirkan darah
pekat
tak mungkin hilang
keberadaannya,
jauh tak mungkin tergapai
menyisakan sakit
kenangan tidak berujung
dan keberadaanmu
dekat namun tiada
menyisakan sejuta
pertanyaan
akan keadilan

dan sakit yang tiada akhir
betapa aku membenci
semua tentang itu..
dan menginginkan
kembalinya detik
betapa aku ingin
membunuh keinginan
untuk menghilangkan
kamu dari serpihan
akal sehatku..

03
Jan
06

Menhabiskan malam tadi dengan those things above..Pengen keluar sebenarnya. Diajak nonton sama salah satu anak salon gw, tapi ujan, lagian nggak ada mobil so nggak jadi deh. Akhirnya ended up dengan Enya.

Setelah sekian lama, akhirnya baru kemaren malem mendengarkan betul2 Storm in Africa-nya Enya, ternyata emang bagus * tenkyu Dan, for letting me know about how great the song was…*
Hari ini bos gue udah ngepak2 barang2nya. Dia di mutasi ke cabang Blora. For those who doesn’t have any clue where Blora is, well.. Blora itu kota di hampir di ujung Jawa Tengah. Tepat diperbatasan Jateng en Jatim. Bener2 kota yang sueeeeppppiiii abis..ngga ada apa2 di sana. Plus * satu yang bikin banyak temen gw yang dapet penempatan disana males buanget en langsung ngajuin pindah * airnya kotor banget, maklum air dari tanah. Jadi kalo minum mereka harus beli air mineral. Yang kasian kalo mandi..susye banget dah…!!! Makanya most of my finance friends nggak pada betah disana. Terakhir mbak Emma, segera sesudah merit langsung minta pindah semarang. Untungnya dikabulkan..
Oke enough about blora..
Sekarang gw nggak punya lagi temen2 kayak dulu. The best partner i think i’ve ever had. Kepala departemen gw en GA lagi berantem soal mutasi karyawan, hehehe..gw sih nunggu aja, selama gw dimutasi masih di Smg, it’s not a big deal buat gw.
Gw lagi males * sambil tidur2an di depan komputer* ..seperti biasa..Laporan bulanan yang kemaren baru gw print belum gw apa2in, wuah..
Udah dulu yah..

02
Jan
06


Hi…its new year!! 2006 is on ur head!! And im turning 26 this year, wadahoh tua yah??
Resolusi gw taun ini apa yah? Oh gw tau..KAWIN!!! huauahauahaua..sama kucing??Nggak..ini beneran, resolusi tahun 2006 adalah segera menemukan soulmate which is so hard to do!!
Tapi ngga ada yang mustahil kan kalo kita percaya. Oia, malem taun baru ngapain? Ya pasti ke gereja, tadinya rencana mau ke semawis bareng kluarga, sayangnya ujannya deres banget di semarang, nggak tau di simpang lima ujan juga nggak. Ada Radja sih, cuma i dont even like them *do not offense Radja fans, purely my stupid opinion*, en gw nggak akan membahas kenapa gw ngga suka mereka disini. Its supposed to be a journal of my life but it also cannot make other people mad kan.
Oia, kemaren waktu pulang kerja, gw mampir gramed en beli beberapa buku, yang udah gw selesai baca tuh judulnya Addicted To Weblog, pretty cool. Sperti menyinggung seseorag yang gw kenal *garuk2 jidat..*. Doain gw nggak nyampe kayak gitu, enwei..buku selanjutnya yang gw baca tuh ini a chicklit. Oke..jangan komen dulu yah? kenapa chicklit, coz ini bisa dibaca kapan aja gw mau, en *sekali lagi MAAP dengan tidak mengurangi rasa hormat pada Chicklit itself* enteng aja bacanya.
Soalnya dari mulai natal en taun baru, rumah tuh penuh banget ma tamu yang dateng. Dah brasa open house aja, sbenernya udah tiap tahun kayak gini siy, tapi tetep aja repotnya ngga kurang2. Jadi, dalam rangka memuaskan hobi baca gw sekaligus biar nggak diomelin ma2 gw, akhirnya chicklit ini yang gw pilih.
Another thing that i did during this holiday season is taking care of my little puppies.
There four of them, bener2 kiyut abis..*kayak yang punya..halah!!*. Mereka bener2 lucu, tapi ya a bit ngrepotin gitu deh, masalahnya udah dibuatin kandang tapi nggak pada mau tidur disitu, maunya tidur tumpukan2 gitu dibelakang toolbox punya bokap gw..padahal di halaman kan, makanya kalo pas ujan jadi pada basah gitu deh..tapi gimana..abis susah nyuruh mereka masuk kandang, hiks..hiks..*inget anak anjing gw*
Oia, nama keempat anak anjing ini *sungguh bahasanya sempurna men..* adalah *liat foto sebelah kanan* , fluffy (yang liat ke kamera, terinspirasi dari anjing berkepala tiga di Harry Potter I gw lupa judulnya), Blika (yang lagi ngumpet soalnya bulunya item gitu), Dolby (juga terinspirasi dari Harry Potter, nama peri rumahnya Malfoy yang nolongin Harry) en yang terakhir Browndy (simple aja karena bulunya coklat)
Oia..mereka kirim salam alowwww buat semuanya..
Gtg..laporan menanti__




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.