26
Jan
06



Wake up today with headache banging on my head. Ya iyalah, namanya headache ya mestinya di head masa di pantat. Enwei jem 6 udah bangun, tapi as usual kemalesan menyergap, maklum malam sebelumnya mata inii ngga bisa diajak kompromi buat tidur, dan malah menantang gw buat menyatroni kotak gambar di depan tempat tidur gw yang bikin dia tambah nggak terpejam sampe jem 4 pagi. Enwei..akhirnya gw menyerah dan kembali kealam mimpi, dan betapa kagetnya gw waktu bangun ternyata waktu udah menunjukkan jam setengah 8, WEKSSSS!!! Satu hal yang terpikir cuma sms bos gw, minta ijin hari ini masuk agak siang, tapi ngga kesampean karena gw pikir gw masih bisa mengejar waktu yang berjalan. Mandi dan ganti baju, menyemprotkan cologne (coz I never wear parfume if it only for work) dan memakai bedak seperlunya gw berangkat. I’ll skip breakfast. Sampe di kantor jem 8 lebih dikit banget, shit..absen merah dah..Ya gimana lagi..Naek ke atas en meletakkan tas di meja kerja gw. Memperhatikan kasir gw lagi make kompi gw buat narik imel2 kantor. Dan gw dengan stupidlynya cuma bisa diam aja. She’s my boss future wife gitu..gimana gw mau ngelarang. Oia..dulu, finance adalah tangan kanan bos, maksudnya ya apa2nya bos gw yang nyiapin, sekaligus sekretaris soalnya, tapi sekarang gw bersyukur karena si ibu ada disini, jadi gw ngga perlu lagi menyiapkan segala sesuatu untuk Bos gw, ya nggak??. Banyak temen gw yang bilang kasian gw soalnya jadi obat nyamuk, well I never felt that way sih ya..karena gw sedikit ngga gitu urusan dengan semua tentang mereka bdua, scara itu urusan pribadi. Alah udah deh…males ngomongin yang kayak gini. Meja lagi nggak beraturan banget karena ada file2 yang harus dirapiin tapi gwnya belum sempet. Kemaren sore PSIS kalah lawan Pasuruan 0-1 hiks…hiks…padahal gw lagi bangga2nya ma team ini karena 3 pertandingan perdana mereka menang terus. Ya tapi waktu mereka menang terus juga gw bingung sih, kok bisa yah? * ngelus-ngelus jidat nggak percaya *, abis team Semarang ini emang bukan team yang bagus2 amat, ya lumayanlah..tapi kayaknya akhir2 ini performa mereka lagi bagus2nya. Dimulai dari babak8 besar final Ligina kemaren trus ke Piala Bang Yos, sampe sekarang. Yah mungkin pertandingan kemaren adalah anti klimaks buat mereka, coz mereka terlalu diunggulkan, jadi beban juga kan. Dan ada untungnya mereka kalah supaya mereka nggak big headed. Oia, ada yang bisa ngasih penjelasan ngga kenapa sih para PEJABAT itu pada ngotot untuk import beras. Bukannya sawah dinegara tua ini masih demikian banyaknya? Gw bingung nih, scara gw lagi males ngikutin berita. Bukan sekarang aja, dari dulu gw ngga suka ngikutin berita, soalnya cuma bikin gw mikr the world isn’t the right place to be, HAH!!!
Kayaknya ini dulu aja yah, have 2 work again..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

