25
Jan
06

Pagi..ato siang…ato sore…ato malem.. tergantung kapan kamu baca postingan kali ini…

Menu pagi ini : Bubur bayi Nestle yang rasa Gandum Madu

Udah dari hari kemis gw males banget makan, kalo kemis kemaren emang puasa, tapi nggak tau kenapa kok keterusan smp hari ini, rasanya eneg banget kalo liat nasi..kemaren malem aja setelah sehari nggak makan, perut cuma bisa kemasukan nasi, apa maag gw kumat lagi yah?. Makanya pagi ini, demi mencegah maag, gw paksain makan bubur bayi, itupun cuma beberapa sendok. Sebel banget kalo kayak gini, gw takut aja penyakit2 yang lama pada kambuh lagi..Wuah…
Oia..kemaren ada audit dari kantor pusat Jkt, langsung..Ada 2 orang bapak yang baik2 en ngocol2..Hasilnya? yah, namanya juga audit..nggak mungkin kan kalo bagus 100%, yang penting kan ngga ada penyelewengan yang krusial banget, itu aja, kalo soal admisnistrasi yang belum rapi itu mah sudah biasa, kalo mau rapi yah, harusnya ada 1 PIC untuk satu job desc kan, but it’s okey, Basicly..kedua auditor itu bener2 orang2 yang selain audit juga bikin gw harus belajar banyak lagi. Ternyata selama ini banyak SOP (Standar Operation Procedure) yang ngga gw pake demi kepraktisan dari sisi marketing, waktu itu gw cuma bisa bilang, ya demi praktisnya aja sih Pak, trus dia nyuruh gw buka buku pedoman SOP dari perusahaan gw, dan ternyata hehehe..emang gw salah * ngerasa bersalah *
Oia, ada satu cerita lucu yang kejadian di malem Selasa kemaren, waktu itu gw diajak mantan pacar sahabat gw (cowok) untuk ketemuan. Honestly, gw ngga begitu fun dengan dia dari jadul, dia terlalu big headed, stubborn, egois, dll. Makanya waktu itu ngga lama pacaran sama sobat gw. Tapi gw pikir ngga ada salahnya ketemuan antar temen. Sebelumnya gw minta ijin ma sahabat gw itu, dan she was okey with it as long as I promised to tell the whole detail. Wah..tanpa diminta pun gw emang udah mau cerita whole detailnya. Enwei pertemuan berjalan lancar. Waktu pertama2 dia emang ngga mau cerita tentang masalah dia dng sahabat gw dulu, which is good for me coz I was afraid kalo gw bakalan memuntahkan semua uneg2 yang dari dulu gw simpen. Sebelumnya gw critain dulu, sahabat gw ini dulu waktu pacaran ama Mas ini, dia sampe menarik diri dari pergaulan qta2 temennya. Jadi waktu itu gw nggak tau story apa yang ada di belakang mereka. Gw, D, en Mr.G cuma bisa ngliat dari luar kalo mereka ngga cocok. Scara qta juga ngga cocok sama si Mas ini. Begitu putus * suatu kejadian putus yang aneh, so many intrique in it..hehehe..sorry ya Mbak…* sahabat gw itu cerita smua2nya tentang hubungan mereka bdua. Ternyata apa yang selama ini kami pikir betul. Enwei kembali ke cerita tadi, akhirnya setelah banyak ngobrol hal2 yang ngga penting2 yang kebanyakan adalah cerita tentang dia dan cewek2 di sekelilingnya dia * basiiiii banggeeeet….!!!!! * akhirnya dia curhat juga tentang jaman pacaran dulu. Ya udah, gw muntahin aja semua unek2 gw, mulai dari sikap dia yang menurut gw agak posesive, penuntut, egois, dst. Gw nggak tau dia nrima apa nggak, yang pasti dia bilang makasih. And that’s it. Gw pulang.
Wueh..postingan yang lumayan panjang yah..harus kembali kerja nih. Ada data2 yang harus gw cari sehubungan dengan audit kemaren…
So bubye…

About these ads

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: