23
Jan
06



<a href=”http://www.blogger.com/

Hai..

Lama ngga posting neh, apa kabar semuanya * udah brasa seleb aja gw, hehehe.. *. Mau nulis tentang apa yah.. lagi males nih lagi pengen tidur biasa Monday sickness. Tapi kayaknya gw emang setiap saat males. Mau ngomongin apa yah? Bener2 nggak ada ide. Oia..kemaren sabtu qta sekeluarga ngumpul biasa buka tahun baru. Kebetulan tiap bulan januari di keluarga gw yang ultah kan banyak, trus biasanya qta kumpul2 gitu antara ngrayain ultah mereka2 sama syukuran masuk awal tahu. Kebetulan tahun ini rumah gw kebagian ngrayain ibadah kali ini, rame banget, ada ponakan2 kumpul semua, cucu2, pokoknya komplit hampir kayak pas Natal kemaren.
Sebenernya ada cerita menarik tentang kesamaan nasib dua manusia bodoh * u know who u are lah..*, gabung di satu milis karena alasan yang sama en hampir serupa yang amat sangat menarik sebenarnya *so have u decide married or mating nih, berdasarkan pengalaman??, hehehehe…*, tapi demi menjaga martabat dan harga diri yang bersangkutan, gw nggak bakal critain di sini.
Kemaren malem menghabiskan malam sama adik, sepupu en ponakan gw jalan2 di Cimal. Akhirnya malah ended up nonton Garasi, sederhana sebenarnya ceritanya, tapi musiknya kerenlah.., cuma mungkin gw terlalu sering ngliat si ferdy nuril ngocol ngliat dia serius aneh juga yah. Oia komennya satu lagi, kok kayaknya kissing scenenya a bit maksa yah?, tapi lumayanlah, agak menjual mimpi sih..but daripada nggak ada kan?. Berhubung nonton udah show yang terakhir, akhirnya nyampe rumah baru jem 11 mlm, mending tuh daripada dulu waktu nonton Lord Of The Ring, sampe rumah jem 12 waktu itu..
Udah dulu yah..
btw audit udah dateng mungkin besok cabang gw mulai, doain yah.. biar sukses..oke

BYE>>>

About these ads

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: