17
Jan
06

WARNING!!
Gambar di atas ngga ada maksud apa2..
Bukan pengen bikin lo takut,
cuma gw pikir keren aja..

hari ini ada training company values yg mestinya udah gw dpt sejak pertama kali masuk, tapi karena beberapa hal akhirnya angkatan tahun 2003 (tahun gw masuk) baru dapet sekarang. Enwei..sebenarnya training itu tentangcompany profile-nya kok tetep gw heran ternyata kok ya gede bgt yah, dengan anak perusahaan yang lumayan banyak en macem2 bidangnya.
Satu yang asik waktu ikut training ini tuh berhubung cewek angkatan gw cm 2 org akhirnya yg ikut ya cuma gw en mbak Erna dari dept. GA. Yang lainnya kebanyakan salesman gitu..tapi asik kalo training bareng mereka, soalnya kritis2 gitu, jadinya rame abis, en ngga bakal ngantuk deh, ada aja yang dicaci, hehehe..
pulangnya menikmati macet ala semarang *pasti bakal dicela sama seseorang neh..macet kok bener macet..* berhubung ngga dijemput ya akhirnya naek angkot.
Oia, gw ngrasa sejak bos gw Mr.G kok kalo ke Head Office Smg kok pede gw naek gitu yah, maksudnya dulu2 kalo ke HO gw nggak bakal brani lwt dlm, pasti gw lwt bengkel langsung ke ruang training tapi beberapa kali gw dtg kok ya dgn pedenya gw jalan2 en menyapa mbak2 yang ada disitu. Wuah..terlalu pede deh, sampe ke ruang ADH aja gw masuk..Wuih..

Udah ah.. terlalu banyak posting gw dah kedinginan neh, ac kok ya dingin banget gini seh..kaku neh…

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

