16
Jan
06



Oke jadi sekarang gue bingung, pembagian tugas yang paling membingungkan..hiks..hiks..scara bos gw pun tidak berdaya, masak gw hrs laporan pusat. Males banget hari ini kerja, mana besok cm training doang, audit kapan yah? makan ngga enak tidur tak nyenyak *goyangkan jempolmu.. yihaaa…* kalo belum kena audit, halah..
Weekend? nothing interesting. Sabtu, dengerin kepala cabang gw ngomong masalah aim yang pengen didapet thn ini, ketemu sama pejabat2 en petinggi2, say hello, cipika cipiki, tuker2an gosip gitu deh.. , trus lanjut jeng2 sama anak finance en seorang counter tidak punya malu *kalo anda membaca maka cacilah aku sepuas hatimu..hehehe…* yang masih penuh dengan ajang tukar menukar info terkini A.K.A gosip. Satu lagi..dapet foto meritnya mantan gw dari mb. S, pake blangkon jek..demi menjaga nama baik keluarga maka foto itu tidak bisa saya publishkan disini. Maap yah..
Malemnya pengen pergi tapi capek bgt. Malah ketiduran..
Minggu- ada undangan merit temen kantor, yang gw pikir gw ngga dpt undangan, ternyata dititipkan ma Mr. G, jadilah menghabiskan pagi disalon buat bikin rambut, scara rambut gw udah nggak karuan, malah dibikin aneh gitu sama si Mas kapster, tapi lumayanlah..lumayan nggilani org semarang bilang. Tapi sekali lagi pede gw terlalu banyak, jadi brangkatlah gw dgn that style..hehehe..
Untuk menghormati permohonan seseorang *u know who u are* maka gambar atas blog ini sementara ngga gw ganti dulu, biar agak cerah dikit, katanya *now, u really know who u are..hehehe..*
en mengenai font yang katanya kecil2, abis mau bagaimana lagi, membaca saja aku sulit lho…
sorry, salah..masalahnya ini font asli 100% dari sononya, coba nti gw ganti, tapi bknnya kecil gini jadinya imut2 kayak yang punya *sekali lagi..HALAH, nyanyi pake gaya BENTO*
enwei, postingan kali ini sekian dulu yah..mau bikin bukti potong yang naujubillah banyaknya..
bye..bye..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

