12
Jan
06

WARNING !!
POSTINGAN KALI INI BENER2 NGGAK PENTING,
SOALNYA OTAK LAGI MAMPET!!

“Pak, tolong lampunya dimatikan ya?”
“Maaf..gimana Bu?”
“Tolong lampunya dimatikan”
“Oya sebentar bu..saya lagi ngitung uang Bu..”
“Jangan lama-lama ya Pak..saya mau tidur nih”
“Nggih, sekedhap bu..”
“gsdfutg***/dfkjw08***jhdkhde[i3209*&@#$@%^&*()^&()%$#!@…”
gue dalam hati

(sekelumit pembicaraan dengan kernet bis jam 04.30 WIB, pagi tadi..mengganggu tidurku..)

Wuah..

It is officially sudah..
Hari ini bos baru gue udah menempati kantor ini. Sebenarnya dia seorang teman lama juga, yang dulu merangkak bareng di cabang ini, cuma selain emang bagus, luck juga ada pada dia, tepat satu tahun bekerja langsung dia diangkat jadi kepala cabang. Waktu itu kita semua semangat banget, enwei..


Satu yang gw kuatirkan dari bos baru gw adalah the fact that his gf is in here too. She’s become my cashier. WDF bgt lah..tapi terserah aja, lagian gue kerja sekarang lempeng dot com aja minjem istilah indy barends . Oia, ada audit coming out this week, whoaaaa….paling males kalo di audit gini. Nggak mungkin perfect soalnya. Males banget kan…Huh..jadi segini dulu postingan kali ini, mau nyiapin file buat audit …WDF )(&)&^%$##^^&*&^%%^$#&T*^))^*%^%$434…* maki-maki..hehehe*
Btw lagii..gw barusan menguras uang gw buat bli hp baru scara hp yang lama uda males banget dah..akhirnya ganti ini dah.. nokia 7610 tapi yang black soalnya yang white udah nggak keluar

sayangnya blum sempet gw photo, jadi sementara iklannya dulu yah..kenapa 7610? sebenarnya waktu itu kepengen nokia 6680 cuma gw pikir gw bkn type org yang suka photo2 jadi gw nggak bth2 banget dual camera kayak gitu, dan lagian tampilan 7610 sesuai dgn semangat gothic gw *halah..*
udah dulu yah

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

